Friday, December 11, 2015

Apa itu game Clash of Clans?

Hi bro..kali ini saya akan mengupas tentang permainan game Clash of Clans atau yang biasa sering kita dengar game CoC. Game yang populer di kalangan anak-anak bau kencur sampai orang-orang dewasa bau badan..wkwkwk. Untuk para gamers game OL nggak afdol dong!!..kalau tau permainannya tapi gak tau sejarahnya,.. yuuk, berikut ini saya sajikan sejarahnya nih game..





Clash of Clans adalah permainan video game strategi pada perangkat bergerak yang di kembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki,Finlandia.
Game bergenre strategi ini dirilis untuk platform iOS pada tanggal 2 Agustus 2012. Untuk platform Android, game ini di luncurkan pada tanggal 30 September 2013 di Kanada dan Finlandia. Pada tanggal 7 Oktober 2013, game ini dirilis secara internasional di Google Play.
Dan Boom..mengejutkan dalam Google Play game ini di download kurang lebih 100 juta-an. Wow,..Amazing.. hehe..
Sangat mengejutkan dengan game se-booming ini mulai banyak menjamur game startegi-strategi lainnya... luar biasa.


GamePlay

Clash of clans sebuah game strategi dimana pemain dapat membangun suatu komunitas/grup, meng-upgrade pasukan dan pertahanan, memperkuat sistem pertahanan, melatih kemampuan untuk berperang adu strategi antar lawan main. Melakukan farming/menambang untuk mendapatkan hasil Gold,Elixir, dan Dark Elixir untuk meng-upgrade pasukan dan defense..ada pricelist dalam permainan ini dimana setiap upgrade sudah di tentukan harganya.. Untuk lebih cepat memperkaya diri dalam game ini kita harus sering-sering menyerang base lawan untuk memperoleh hasil tambang tersebut atau dalam istilah saya Ngepet, wkwk...

Upgrade Defense
Upgrade Troops


Dalam War Clan kita harus membangun komunitas terlebih dahulu minimal clan 10 member baru bisa ikut War Clan yaitu war antar clan.. batas member dalam 1 clan max 50 member. Dalam permainan CoC kita bisa saling membantu antar sesama member dengan cara melakukan donasi pasukan. Tujuan donasi pasukan untuk menjaga base kita dari serangan lawan atau bisa juga kita ajak untuk menyerang base lawan..

Itulah sebagian dari game Clash of Clans, selamat mencoba ya Bro..sukses dalam bermain dan tetap semangat hehe..Gbu.

5 comments:

  1. http://cat-airbrush.blogspot.co.id/2015/12/decal-paper-opsi-terpan-karbon-kevlar.html#more
    Nyepam dulu ah....

    ReplyDelete
  2. Hehe mantap bang...masih newbie..butuh bimbingan..

    ReplyDelete
  3. Semangat nyepam..... hehe....http://cat-airbrush.blogspot.co.id/2015/12/helm-airbrush-replika-helm-valentino.html#more

    ReplyDelete