Wednesday, February 17, 2016

Tips/Trik Cara membuat akun double/multi pada game Clash of Clans_coc.

Hi Bro... kali ini aku mau bagikan tips/trik cara membuat akun multi atau dobel pada game clash of clans. Seperti yang kita ketahui bro, kalau game satu ini sangat populer dalam game bergenre strategi. Biasanya para gamers sudah paham dan ahli untuk bermain dengan permainan yang satu ini. Mungkin bagi yang sudah lama yang mempunyai akun coc dengan level tinggi tidak menutup kemungkinan mereka punya banyak akun coc. Karena menurutku setelah ku analisa dan ku kembangkan (wkwk..sdh kayak professor ye)  kenapa mereka bisa punya akun dobel-dobel kayak kue lapis legit...wkwk. Di karenakan jika level sdh tinggi atau Town Hall sdh level tinggi maka upgrade defense maupun troop semakin lama. Nah,..Maka dari itu untuk mengisi waktu luang yang kosong di buatlah akun baru. Begitu bro.. Okelah dari pada banyak basa-basinya, ini langsung saja aku kasih tutorialnya. Let's enjoy read ya bro..



Tutorial Cara Membuat Akun Double :

Tahap Persiapan/Prepare
1. Bagi yang pertama kali maen game Clash of Clans pastikan dulu akun yang pertama sudah Connect dengan google play Sign-in. Untuk mengetahuinya yaitu dengan cara buka game coc kalian lalu ke setting dan lihat google play Sign-in berwarna apa? Jika merah bertuliskan disconnected berarti belum di save. Jika hijau bertuliskan connected berarti sudah di save. Jika belum di save segera save dulu dengan cara di tekan tanda yang berwarna merah itu lalu akan muncul pilihan akun kamu lalu tekan dan akan di proses oleh google play Sign-in. Nanti yang tadinya disconneted akan jadi conneted warna hijau.

2. Siapkan akun gmail yang baru seperti memasukan akun gmail, kita buka menu -> setting -> tambah akun (pilih google). Jika sudah masuk kedalam tambahkan akun google akan di beri 2 pilihan buat baru atau yang sudah ada. Jika belum punya ya buat baru kalau sudah punya akun cadangan tinggal masukan saja.

Tahap Eksekusi/Execution
3. Jika semua sudah di siapkan, masih dalam menu setting. Kita scrol cari setting apl/aplikasi, lalu kita buka dan cari aplikasi coc jika sudah ketemu kita buka dan hapus data. (Jangan khawatir data coc kita hilang karena kita sdh save di google play Sign-in)

4. Ok, nah sekarang kita buka dan masuk aplikasi coc kita. Kita akan memainkan game coc dengan awal seperti kita memainkan pertama kalinya. Ikuti saja tutorial gamenya sampai selesai sampai kita memasukan nama id coc kita.

Tahap Akhir/Finished
5. Setelah selesai semuanya sampai ada menu setting di game coc keluar, baru kita buka dan lihat google Sign-in masih disconneted ini di karenakan kita memulai start awal lagi. Dan kita harus mengkoneksinya untuk save akun coc yang ke dua. Tekan saja lalu akan muncul akun yang pertama dan akun yang kedua yang baru kalian masukan tadi. Pilih akun yang ke dua jangan akun yang pertama. Contoh : misalkan akun pertama yang sudah tersimpan dalam google Sign-in (coc01@gmail.com) pilih akun kedua (coc02@gmail.com)untuk save akun coc kalian ke dua.

Dan selamat kalian mendapat akun double coc..selamat mencoba ya bro.. Semoga dapat membantu.

No comments:

Post a Comment